Obat Penyakit Maag Dan Gejalanya

Kita harus tau apa itu penyakit maag, pastinya kalian semua sudah pada tahu apa itu penyakit maag. Sakit Maag sudah menjadi masalah kesehatan yang sering sekali kita temukan pada masyarakat sekarang ini, dan penyakit maag bisa menyerang siapapun baik dari orang dewasa, remaja dan anak kecil sekalipun. Namun mulai sekarang anda tidak usah khawatir karena kini telah hadir solusi ampuh mengatasi penyakit maag yang meyerang anda saat ini, yakni melakukan pengobatan herbal dengan Obat Sakit Maag Jelly Gamat Gold-G. Sebelum kita membahas cara pengobatan sakit maag dengan jelly gamat gold-g mari kita simak sedikit pembahasan tentang penyakit maag itu sendiri.



Penyakit Maag

obat sakit maag secara medis istilah yang sering digunakan untuk sakit Maag ini adalah Dispepsia. Dimana sakit maag ini merupakan penyakit yang menyerang lambung dikarenakan ada luka atau terjadi peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit, mulas, dan perih pada perut. Perlu kita ketahui bahwa penyakit maag ini di karenakan penderita menerapkan gaya hidup yang salah dan biasanya di karenakan cara makan secara tidak teratur, mengonsumsi obat-obatan tertentu, pola tidur yang tidak teratur dan kebanyakan orang yang stress. Penyakit Maag ini biasanya menyerang pada orang yang telat makan,dan sesudah iut orang tersebut memakan makanan yang sangat banyak (maruk). Dan biasanya penyebab penyakit maag ini dapat terjadi karena adanya peradangan pada lambung, nah ini akibat dari asam lambung yang berlebih.
Penyakit maag bisa dikelompokkan menjadi dua, yaitu sakit maag fungsional dan sakit maag organik diantaranya sebagai berikut :
Sakit maag fungsional yaitu sakit maag yang jika dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dengan diteropong saluran cerna bagian atas(endoskopi) tidak didapati kelainan secara anatomis.
Sakit maag organik, yang jika diperiksa dengan endoskopi akan didapatkan kelainan secara anatomi. Misalnya luka pada lambung dan usus dua belas jari, polip pada kerongkongan dan lambung serta kanker pada organ pencernaan tersebut.
Jenis penyakit maag yang dilihat berdasarkan tingkat keparahan, dibedakan menjadi:
  • Maag ringan
Maag ringan masih tergolong tahap ringan dimana biasanya setiap orang sudah berada di tahap ini, jika dilakukan pemeriksaan akan terlihat asam lambung berlebih di bagian dinding.
  • Maag sedang
Maag pada tahap ini sudah menyebabkan nyeri, sakit dan mual yang menyakitkan.
Maag kronis.
Maag kronis adalah maag yang sudah parah intensitasnya di bandingkan maag biasa.
  • Kanker lambung
Kanker lambung terjadi akibat mikroorganisme yang merugikan, yaitu Helycobacter pylori.
Gejala yang biasanya dirasakan penderita maag adalah sebagai berikut :
  1. Sakit saat buang air besar.
  2. Mual dan muntah.
  3. Sering merasa lapar.
  4. Perut kembung.
  5. Nyeri yang terasa perih pada perut dan dada.
  6. Sering bersendawa.
Inilah Obat Penyakit Maag Dan Gejalanya. Semoga bermanfaat bagi anda semuanya. Baca juga artikel tentang penyakit Jantung.